Selamat datang di laman website Mega Tour Travel Wisata Dieng

Rabu, 07 Februari 2018

Paket Wisata Dieng dari Magelang

paket wisata dieng dari magelang
Jarak yang hanya 60 km dari kota Wonosobo menjadikan Magelang kota yang dekat sehingga sangat cocok untuk di jadikan tempat bertemu (meeting poin) tour ke Dieng. Durasi waktu yang hanya satu setengah jam ini bisa membuat wisata anda akan lebih gembira karena waktu ditempat wisata menjadi lebih lama sehingga aktifitas wisata anda seperti berfoto, bergurau di obyek wisata menjadi benar – benar terealisasi sehingga anda bisa melupakan kesibukkan dikantor dan kembali fresh atau segar saat pulang dari Dieng.

Daftar Paket Wisata Murah ke Dieng:



Jika Magelang terkenal dengan Gereja Ayam maka di Dieng anda bisa melihat peninggalan masa lampau pada zaman mataram kuno yaitu berupa Candi yang beraliran Hindu yang sampai sekarang masih digunakan untuk memuja dewa Syiwa terutama oleh umat Hindu dari Bali. Selain obyek wisata Candi anda akan kami ajak mengunjungi obyek wisata lainnya yaitu :

Telaga Cebong


Telaga yang terletak tepat di samping area parkir Bukit Sikunir ini menjadikan telaga ini tampak menawan pada siang hari, apalagi saat anda melihat Telaga Cebong dari Bukit Sikunir maka akan nampak seperti berudu atau anak katak sehingga telaga ini disebut dengan Telaga Cebong. Dengan luas sekitar 12ha anda bisa mencoba melakukan aktifitas yang sangat menarik di tepi telaga seperti bermain air hingga memancing dari tepi telaga.   

Kawah Sikidang


Kawah Sikidang terletak di desa Dieng Kulon ini menjadi favorit wisatawan karena kawah vulkanik ini mempunyai aroma khas yaitu aroma belerang sehingga banyak wisatawan yang penasaran dengan aktifitas kawah utama yang meletup – letup dengan suhu air yang bercampur belerang mencapai 90 derajat celcius. Apabila beruntung saat akhir pekan anda bisa menemukan pedagang telur rebus dari panasnya Kawah Sikidang yang membuat pecinta kuliner tergoda untuk mencicipi telur rebus dari Kawah Sikidang.

Dieng Plateau Theater


Menyaksikan tayangan dokumenter tentang sejarah terbentuknya Dataran Tinggi Dieng atau yang dikenal Dieng Plateau, Dieng dahulunya merupakan gunung purba yang meletus pada ribuan tahun yang lalu sehingga terciptalah cekungan atau dataran yang dihuni oleh manusia sampai sekarang.

Telaga Merdada


Telaga yang terletak di desa Karang Tengah ini memiliki luas 25 hektare dengan pemandangan sekitar adalah lereng dari bukit pangonan dan bukit semurup, telaga yang tidak mempunyai mata air ini akan surut pada musim panas dan air melimpah saat musim hujan digunakan masyarakat sekitar untuk mengairi tanaman kentang yang berada di sekitar Telaga.

Jembatan Merah Putih


Anda suka menguji adrenalin ? Inilah saatnya anda menguji diri anda dengan menyeberangi jembatan yang berada di Puncak Batu Ratapan Angin, dengan pemandangan telaga warna dan telaga pengilon akan membuat jantung anda berdetak kencang seirama dengan langkah saat melewati jembatan merah putih yang sangat familiar di Dieng.

Telaga Warna dan Telaga Pengilon

Siapa yang tak kenal dengan telaga di Dieng yang berwarna - warni bak pelangi disetiap waktu yaitu Telaga Warna yang terletak di desa Dieng Wetan menjadi obyek wisata menarik untuk anda kunjungi terutama bagi anda yang suka dengan alam karena ketika anda sampai di pintu masuk maka anda akan disambut dengan rimbunnya pohon cemara, selain itu anda bisa berkeliling melihat Telaga Pengilon dan goa alam.

Bukit Sikunir 2.370 mdpl


Menyaksikan matahari terbit adalah hal yang patut anda coba, karena sinar mentari seakan mengajak anda untuk melihat keagungan Tuhan lebih dekat agar kita lebih bersyukur, dengan mendaki bukit yang tidak terlalu terjal dan cukup singkat anda sudah bisa melihat Golden Sunrise di Bukit Sikunir yang terkenal akan lautan awan dan warna sinar matahari yang merah menyala.

Telaga Menjer


Apabila anda suka bermain air dan naik perahu maka destinasi satu ini merupakan destinasi yang wajib anda kunjungi, karena disini anda akan melihat genangan air yang cukup luas mencapai 70 hektare dengan air yang sangat jernih seakan mengajak anda untuk mandi di air telaga dengan kedalaman 60 meter.

Gardu Pandang Tieng

Sebuah gardu yang berada di tepi jalan dan menjadi obyek wisata yang paling sering dikunjungi karena pemandangan alamnya yang indah, dari Gardu Pandang Tieng anda bisa melihat hamparan desa yang berada tepat dibawah gardu, selain itu apabila anda ingin menyaksikan indahnya matahari terbit maka anda bisa menjadi alternatif yaitu di Gardu Pandang Tieng karena gardu ini terletak tepat dibawah dari Bukit Sikunir dan view nya tidak kalah menarik.

Tuk Bimo Lukar


Mata air yang sangat jernih dan aliran yang selalu mengalir setiap hari menjadikan mata air ini terkenal karena konon apabila anda membasuh muka mata air Bimo Lukar ini bisa awet muda, walaupun hanya sebuah mitos akan tetapi mata air ini sangat jernih sehingga air mempunyai kandungan mineral yang tinggi hingga sangat baik untuk kulit dan bisa menunda penuan diri.

Itulah sekilas tentang obyek wisata yang akan anda kunjungi dalam dua hari dengan paket wisata Dieng dari Magelang, waktu perjalanan yang lebih singkat dari Magelang menjadikan kota ini sebagai kota yang patut anda perhitungkan terutama bagi anda yang dari luar kota dan memiliki saudara di kota Magelang ini. Maka dari itu anda jangan menunggu lagi karena dengan melakukan pemesanan paket Wisata Menarik Dieng dari Magelang hari ini anda bisa mendapatkan diskon.
Obyek wisata yang akan anda kunjungi adalah Sunrise di Bukit Sikunir, Kawah Sikidang, Kawasan Candi Arjuna, Batu Pandang, Gardu Pandang Tieng, Tuk Bimo Lukar, Telaga Merdada, Dieng Plateau Theater, Telaga Menjer, dan Telaga Cebong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAYANAN MEGA TOUR TRAVEL WISATA DIENG PLATEAU

PAKET WISATA DIENG | OPEN TRIP KE DIENG | RESERVASI HOMESTAY & HOTEL | JASA TOUR GUIDE | OUTBOUND | FAMILY GATHERING | FUNS GAME | RAFTING SERAYU | PENDAKIAN G. PRAU | RENTAL MOBIL DAN SEPEDA MOTOR.